Usai Hina Viking Persib, Pemain Persija Kini Mulai Kena Batunya


Perselisihan antara pendukung Persija Jakarta dan Persib Bandung pada belakangan terakhir sempat mulai membaik dan jauh akan berita negatif diantara keduanya, namun secara mengejutkan keduanya kini mulai kembali memanas dan hal itu terkait setelah beredarnya video yang mengindikasikan penghinaan yang ditujukan kepada pendukung Persib yakni Viking.

Didalam video tersebut terdengar ucapan kata yang tidak pantas dan diduga dilontarkan oleh satu satu punggawa Persija Jakarta. Mengetahui soal video tersebut pentolan Viking yakni, Yana Umar pun nampaknya belum bisa menerima tindakan pihak Persija dan kini Yana Umar ingin membawa video tersebut kedalam ranah hukum untuk diperkarakan karena sudah menyinggung nama baik Persib.


 "Secara pribadi saya memaafkan, tapi ini kan organisasi suporter yang harus berembuk dengan pengurus lainnya sama distrik juga. Besok pengurus Viking pusat tetap akan melaporkan biar ada efek jera," ujar Yana kepada Bola.net, Rabu (28/3/2018).

"Yang dilaporkan itu yang ada di video sama yang bilang Viking (Sensor). Jadi laporin dulu, terus yang usut biar polisinya," tambahnya.

Kegaduhannya yang mulai diantara Persija dan Persib kini juga mengundang perhatian dari Direktur Persija yakni Gede Widiade yang mengaku sangat menyayangkan dan sangat meminta maaf akan masalah tersebut. Gede pun menambahkan jika pihaknya akan menyelediki tujuan dan maksud daroi video tersebut dan dirinya pun juga tidak segan untuk memberikan hukuman kepada pemain yang terbukti bersalah. Dikutip dari sumberbola.com (29/03/2018).

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==