Dirigen Viking Persib Beberkan Oknum Pemain Persija, Siapa Dia!


BANDUNG – Dirijen Viking, Yana Umar mengungkapkan identitas oknum pemain Persija Jakarta yang diduga telah melakukan penghinaan kepada kelompok Bobotoh Persib Bandung tersebut.

Lewat akun sosial pribadinya, Yana mengunggah screenshot hasil percakapan dirinya dengan dengan gelandang Persija Asri Akbar yang dilakukan via Whatsapp.

Dalam screenshot yang diunggahnya itu, tampak Yana lebih dahulu membuka percakapan dengan mantan penggawa Persib Bandung itu dengan meminta izin untuk meneleponnya.

Selanjutnya, Asri pun menyampaikan permintaan maaf atas perilakunya. “Iya bg sama2, saya yg sangat menyesal abang saya minta maaf abang,” tulis mantan pemain Borneo FC itu.

Yana pun menanggapi ucapan permintaan maaf sang pemain itu. “Gk apa2 bang Asri yg udah2.. Biar gk rame lagi gk ngerembet kemana mana lagi, salam sama keluarga abang,” timpal Yana.

Lewat unggahan tersebut, Yana pun berharap dari percakapan dirinya dengan Asri Akbar itu bisa dipetik pelajaran agar kedua pihak klub, pemain, hingga suporter bisa segera melupakan permasalahan.

“Bismillah.. Setelah subuh saya ijin tlp sama bang Asri Akbar. Alhamdulillah ada titik terang. Buat pembelajaran ajah ke depannya bahwa kalo pemain tetap harus profesional jangan terpancing oleh suporter,” ungkapnya.

“Belajarlah dari kesalahan, dan buat Viking atau pun simpatisan sudah jangan lagi terpancing emosi karna masalah sudah clear Viking sama yg bersangkutan,” imbuhnya.

Sumber : Ucnews
close
==[ Klik disini 1X ] [ Close ]==